Assalamualaikum,Dengan Cinta Hidup Ini Lebih Berwarna,Welcome To My Blogger Guys

Kamis, 06 Februari 2014

Kekecewaan Hati

"14 Desember bakal menjadi lambang cinta hari ini dan seterusnya hingga maut memisahkan"

Kata-kata itu selalu terngiang di hati dan fikiranku.Aku selalu berharap semua itu akan terjadi.
Tetapi kenapa sifatmu cepat berubah Sayang,ada apa dengan kamu.Apa salahku hingga kamu berubah menjadi seperti ini.Aku gag mengenal kamu yang dulu,yang lembut kepadaku...yang selalu perhatian kepadaku.Aku merasa tak mengenal kamu yang dulu.Aku kangen sama kamu yang dulu....

setiap hari aku menangis dalam hati,kenapa harus secepat ini kamu berubah....

Apa yang harus ku lakukan agar kamu mengerti apa yang kurasakan sekarang :'( ......


Aku sayang kamu Gus,sayang kamu ....

14 Desember 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar