Assalamualaikum,Dengan Cinta Hidup Ini Lebih Berwarna,Welcome To My Blogger Guys

Rabu, 22 Januari 2014

Aku ingin seperti bunga Mawar yang indah tapi berduri,Aku ingin hanya seorang yang tepat untukku bisa memiliki ku,orang yang baik,setia,dan cinta kepadaku.Aku ingin laki-laki itu sebagai duri yang selalu melindungiku dari apapun.Ingin rasanya menemukan lelaki itu.Tapi terkadang bunga seindah itu bisa layu dan mati.Aku sadar semua itu akan terjadi,tapi aku gag mau layu dan mati sampai aku bisa membahagiakan orang-orang yang ku sayang.Aku ingin ketika aku sudah tidak di dunia ini,semua orang yang ku sayangi bahagia karena aku.

Memang tak mudah,tapi demi mereka akan ku lakukan apapun dan segala cara agar orang ku sayang bahagia karena aku :-)

Tuhsn ijinkan aku melakukan itu semua hingga kau memanggilku kelak :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar